Pemerintah Kota Surakarta
Malam Pengukuhan Pengurus BPP ICA & Pembukaan Rapat Kerja Nasional ICA 2018
  February 9, 2018 21:41

Acara Malam Pengukuhan Pengurus BPP ICA & Pembukaan Rapat Kerja Nasional ICA 2018 yang bertema “Kuliner Nusantara Wujud Kekayaan Budaya Indonesia” diadakan di Pendhapi Gedhe Balaikota Surakarta (Jumat, 9/02/2018). Pada acara kali ini, Pemerintah Kota Surakarta menyajikan makan malam untuk tamu undangan yang datang.

Acara dibuka dengan para tamu undangan yang hadir bersama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars ICA, yang keduanya dibawakan secara luar biasa. Acara dilanjutkan dengan sambutan pertama oleh Ketua Panitia Rakernas ICA 2018, Himawan Chrisbiyanto.

“Acara ini sekaligus menjadi momentum saling bersilahturahmi, saling bertukar pikiran demi memajukan kuliner Indonesia”, ujarnya dalam sambutan.

Sambutan yang kedua oleh Chef Henry Alexie Bloem, sebagai President ICA Periode 2017-2022. “Kami terus berusaha menjalankan visi misi kami untuk meningkatkan harkat & martabat profesi Chef Indonesia dan berusaha mewujudkan mimpi kami untuk terus melestarikan kuliner Indonesia baik di dalam negeri (Indonesia) dan dunia Internasional.” ujarnya dalam sambutan.

“Kami selalu menekankan untuk terus melestarikan dan mempromosikan kuliner Indonesia dengan berbagai upaya, yaitu mengadakan kolaborasi dengan berbagai dinas pendidikan dan dinas pariwisata di daerah & pusat. Upaya ini untuk meningkatkan kualitas kuliner Indonesia di seluruh daerah, sehingga dapat meningkatkan kualitas industri pariwisata dan destinasi pariwisata Indonesia.” ujar Chef Bloem.

Sambutan yang ketiga oleh Wali Kota Surakarta yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Surakarta, Basuki Anggoro Hexa.

Dan acara selanjutnya, Prosesi Pengukuhan Pengurus BPP ICA 2017-2022 yang diawali dengan pembacaan susunan Pengurus BPP ICA Periode 2017-2022. Pengukuhan diresmikan secara simbolis oleh Professor Ahmad Syah.

Acara diakhiri dengan persembahan kepada President ICA, Chef Henry Alexie Bloem beserta seluruh pengurus BPP ICA Periode 2017-2022.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

3

Visitors today

3

Visits total

425,187

Visitors total

330,576

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta