Pemerintah Kota Surakarta
Dialog Dua Tahun Mengabdi dan Melayani Kota Surakarta
  February 18, 2018 22:59

Minggu, 18 Februari 2018 di Pendhapi Gede Balai Kota Surakarta berlangsung acara Dialog 2 tahun Mengabdi dan Melayani Walikota dan Wakil Walikota Surakarta. Acara ini dihadiri oleh Muspida Kota Surakarta, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya yang jumlahnya sekitar 1600 orang.

Sebelum acara dimulai, Orkes Keroncong Gema Berseri dan Laskar Adiwiyata Percussion dari Forum Anak Surakarta turut menghibur tamu undangan yang hadir. Tidak lupa Dinas Kebudayaan juga mempersembahkan Tari Eko Pawiro.

Dalam mengabdi dan melayani, FX. Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo selalu mengedepankan LURIK (LURUS Dalam Pengabdian, IKHLAS Dalam Pelayanan) untuk mewujudkan masyarakat yang 3WMP (Waras, Wasis, Wareg, Mapan dan Papan).

Acara ini juga diadakan pemutaran film refleksi 2 tahun masa jabatan Rudi – Purnomo tentang pencapaian yang sudah dikerjakan dan akan dikerjakan bersama-sama dengan Organisasi Perangkat Daerah. Dilanjutkan dialog interaktif dengan para tamu undangan, mereka dapat memberikan masukan dan usulan untuk kemajuan Kota Solo.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

424,960

Visitors total

330,422

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta