Pemerintah Kota Surakarta
153 ASN Emban Tugas Baru
  March 2, 2018 10:48

Pemerintah Kota Surakarta melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan pimpinan tinggi, administrartor, pengawas, kepala sekolah, kepala puskesmas, pengawas sekolah dan penilik sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta. Bertempat di Bale Tawang Arum jumat (02/03) pagi, acara ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Surakarta, Wakil Wali Kota Surakarta, Sekretaris Daerah Kota Surakarta dan Perwakilan dari DPRD Kota Surakarta.

Total tercatat 153 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik Wali Kota Surakarta untuk menempati jabatan yang baru. Sebanyak 3 orang mendapatkan Surat Keputusan mengenai pengangkatan dan pemindahan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Surakarta. 22 ASN menerima Surat Keputusan mengenai pengangkatan dan pemindahan dalam jabatan administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Surakarta. 84 ASN menerima Surat Keputusan mengenai pengangkatan dan pemindahan dalam jabatan pengawas di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Surakarta, 20 ASN menerima Surat Keputusan mengenai pengangkatan dan pemindahan dalam tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Surakarta, 7 orang menerima Surat Keputusan mengenai pengangkatan dan pemindahan dalam jabatan fungsional di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Surakarta, 4 orang menerima Surat Keputusan mengenai pengangkatan dan pemindahan dalam jabatan fungsional penilik di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Surakarta.

12 orang menerima Surat Keputusan mengenai pengangkatan dan pemindahan dalam tugas tambahan sebagai Kepala Puskesmas di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Surakarta. Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan agar tugas dan jabatan ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Jangan dijadikan beban dalam melaksanakan tanggung jawab, jika dilaksanakan dengan lurus dan ikhlas akan terasa ringan,” terang Wali Kota. Beliau juga menambahkan agar para pejabat nantinya bisa menghindarkan diri dari praktek uang yang bisa memberatkan mereka sendiri.

Setelah ditetapkan hari ini para ASN yang mendapat promosi dan mutasi akan langsung bertugas di pos penempatan yang baru.

Selamat Bertugas Melayani Masyarakat Mewujudkan Masyarakat Surakarta 3WMP!

 

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

31

Visitors today

21

Visits total

425,356

Visitors total

330,684

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta