Walikota Hadiri Pemantapan Forum Anak

Forum Anak Surakarta merupakan salah satu wadah bagi anak-anak Surakarta untuk dapat berkreasi dan berperan dalam pembangunan Kota Surakarta. Hari ini, Minggu 11Maret 2018 bertempat di Tawang Arum komplek Balaikota Surakarta, mereka berkumpul untuk mengadakan sebuah acara yaitu pemantapan Forum Anak Surakarta. 

Dalam acara ini Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo menyampaikan bahwa Forum Anak Surakarta harus bisa menjadi contoh bagi anak-anak yang ada di kota ini. Memberikan contoh yang baik bukan yang buruk, semisal jika sekolah tidak boleh membolos. “Jika belum berusia 17 tahun dilarang naik sepeda motor,” jelas Wali Kota.

Anak-anak di Surakarta harus bisa mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Di kesempatan ini pula, Wali Kota juga menekankan kepada anak-anak untuk selalu hormat kepada orang tua dan kepada orang yang lebih tua serta kepada sesama. Tak lupa Wali Kota juga memberikan pemahaman tentang Nasionalisme untuk menumbuh kembangkan rasa cinta tanah air kepada anak-anak.

Share This
X