Pemkot Tasikmalaya Kunjungi Pemkot Surakarta

Pemerintah Kota Surakarta menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Tasikmalaya di Rumah Dinas Walikota, Loji Gandrung,Rabu (28/3). Rombongan yang berjumlah 35 orang ini dipimpin oleh Tantan Rustandi (Staff Ahli Bidang Pemerintahan Hukum & Politik Kota Tasikmalaya) dan diterima oleh Asisten Pemerintahan Sekda Kota Surakarta Said Ramadhan didampingi perwakilan dari Bagian Hukum, Bagian Kerjasama, Bapppeda Kota Surakarta.

Dalam sambutannya Ketua Rombongan menyampaikan terima kasih atas penerimaan yang ramah dari Pemkot Surakarta dan menyampaikan tujuan kunjungan kerja kali ini adalah studi banding tentang penguatan kelembagaan kelompok kerja Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia (RANHAM) Kota Tasikmalaya tahun 2018.

Asisten Pemerintahan menyampaikan permintaan maaf dari Walikota Surakarta dikarenakan beliau sedang dinas luar sehingga tidak bisa menghadiri kunjungan kerja kali ini. Dalam paparannya Said Ramadhan mengupas tentang sejarah Kota Solo dan pembangunan yang sudah dilakukan dan sedang berjalan di Kota Solo.

Sebelum acara diakhiri, para peserta kunjungan kerja melakukan sharing kepada dinas terkait seperti apa yang menjadi agenda utama dari kunjungan kerja kali ini. Setelah itu dilakukan tukar menukar cindera mata dari kedua belah pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This