Pemerintah Kota Surakarta
Penilaian Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan di Kota Solo
  April 20, 2018 08:20

Jum’at (20/04) bertempat di Rumah Dinas Walikota Surakarta, Loji Gandrung berlangsung acara penilaian oleh Tim Penilaian Pelaksana Evaluasi Terbaik Kesatuan Gerak PKK-KKBPK (Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga)-Kesehatan Tingkat Nasional Tahun 2018 yang dalam hal ini diwakili oleh Kelurahan Pucangsawit.

Kelurahan Pucangsawit ditunjuk karena dinilai sudah mememnuhi syarat dalam penilaian yang akan dinilai Tim Penilaian Pelaksana Evaluasi Terbaik Kesatuan Gerak PKK-KKBPK- Kesehatan Tingkat Nasional Tahun 2018.

Acara ini dihadiri oleh Tim Penilaian Pelaksana Evaluasi Terbaik Kesatuan Gerak PKK-KKBPK- Kesehatan Tingkat Nasional Tahun 2018, Walikota Surakarta, Tim Penggerak PKK Kota Surakarta, Kepala OPD Kota Surakarta, Camat dan Lurah hingga tamu undangan.

Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo yang dalam acara ini menyambut langsung Tim Penilaian Pelaksana Evaluasi Terbaik Kesatuan Gerak PKK- KKBPK – Kesehatan Tingkat Nasional Tahun 2018. Dalam sambutannya Walikota Surakarta mengucapkan selamat datang di Kota Solo, bersusah payah sampai Solo. Dalam penilaiannya diharap bisa berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini juga membantu dan mendukung dalam visi misi Walikota Surakarta 3WMP.

Paparan disampaikan Ketua Penggerak PKK Kota Surakarta, Elizabeth Endang Prasetyaningrum. Selanjutnya Tim Penilaian Pelaksana Evaluasi Terbaik Kesatuan Gerak PKK-KKBPK- Kesehatan Tingkat Nasional Tahun 2018 didampingi oleh Walikota Surakarta dan rombongan langsung menuju ke lapangan yaitu di Kelurahan Pucangsawit.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

1

Visits total

424,962

Visitors total

330,423

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta