1700 Tenant Warnai Solo Great Sale

Solo Great Sale 2017 resmi dibuka oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Ditandai dengan pemukulan genderang dan diikuti oleh Walikota Surakarta beserta tamu undangan yang lain dengan memukul jimbe. Solo Great Sale 2017 diadakan mulai tanggal 1-29 Februari 2017 ini akan diikuti 1700 lebih tenant yang ada di Kota Solo.

1700 tenant ini melebihi perkiraan panitia sekitar 1500 tenant yang mengikuti SGS 2017. "Sebuah pencapaian yang fantastis," ungkap Ketua Panitia SGS 2017 Gareng, ST, MT dalam sambutannya. Diharapkan nanti menjadi stimulan yang baik bagi perekonomian Kota Solo, terlebih dengan ikutnya Pasar Tradisional dalam SGS 2017 menambah kemeriahan dan pemerataan ekonomi di Kota Solo. "Kedepan bukan hanya pasar tradisional tapi juga Pasar Klithikan mengikuti Solo Great Sale," jelas Walikota. 

"Solo Great Sale merupakan salah satu inovasi kreatif dari masyarakat Kota Solo dalam membangun pergerakan ekonomi. Bukan hanya mall, hotel saja yang ikut tapi juga pasar tradisional." jelas Gubernur Jateng dalam sambutannya. Solo Great Sale diharapkan menjadi destinasi wisata belanja bagi Kota Solo.

 


Share/Save

Konten Terkait

Info Kota | Indeks Berita