Ayo dapatkan Kartu Solo Great Sale!

Kartu Solo Great Sale merupakan sebuah kartu yang digunakan untuk menyimpan data konsumen termasuk data jumlah belanja dan jumlah poin Solo Great Sale. Kartu Solo Great Sale dikeluarkan oleh panitia untuk memudahkan dalam pencatatan jumlah poin yang dikumpulkan oleh masyarakat.

Untuk mendapatkan Kartu Solo Great Sale (SGSCard) konsumen bisa datang ke konter-konter penukaran poin yang tersebar dibeberapa pusat perbelanjaan termasuk  mall dan pasar tradisional, serta di beberapa lokasi merchant lainnya yang melayani penukaran poin.

Dalam hal mendapatkan SGSCard, konsumen tinggal mendatangi konter penukaran poin dengan  membawa struk belanja senilai minimal 50 ribu rupiah dan juga menunjukkan kartu identitas kepada petugas konter. Petugas akan memasukkan data pribadi konsumen kedalam SGSCard termasuk juga nomor telepon atau ponsel yang bisa dihubungi. Setelah itu petugas akan memasukkan data belanja yang langsung otomatis akan dikonversi dalam poin ke SGSCard.

Pelayanan penukaran dan permohonan SGSCard bisa dilakukan oleh konsumen selama waktu operasional dari tempat-tempat beradanya konter penukaran poin. Adapun konter penukaran poin yang juga tempat untuk mendapatkan SGSCard antara lain di Kantor KADIN Kota Solo, Paragon Mall, Solo Square Mall, Solo Grand Mall, Luwes Lojiwetan, Sami Luwes, Hartono Mall, The Park Mall, Benteng Trade Centre, Pusat Grosir Solo, Stasiun Balapan, Stasiun Purwosari, Pasar Gedhe, Pasar Klewer, Pasar Gading, Pasar Legi, Pasar Jongke, Pasar Singosaren, Pasar Ngudi Rejeki Gilingan, Pasar Nongko, Pasar Rakyat Tanggul, Pasar Kadipolo, Pasar Nusukan, Pasar Hardjodaksino, Toko Buku Sekawan, Toko Buku Toga Mas, Superindo Ronggowarsito dan Superindo Adi Sucipto.

 

Categories: 

Share/Save

Konten Terkait

Info Kota | Indeks Berita