Pemerintah Kota Surakarta
Taat Bayar Pajak, Dapat Motor
  May 13, 2018 07:17

Minggu, 13 Mei bertempat di depan Rumah Dinas Wali Kota, Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kota Surakarta mengadakan pengundian hadiah PBB-P2 Tahap Pertama Tahun 2018. Kegiatan ini merupakan apresiasi kepada masyarakat yang sudah membayar pajak. Pengundian tahap pertama ini merupakan pembayaran antara bulan Januari – April. Akan dibagikan 14.000 bibit sirsak dari Dinas Pertanian dan Perhutani, yang akan dibagikan oleh Ibu Wali Kota Surakarta Elisabeth Endang Hadi Rudyatmo.

Dipilihnya bibit sirsak karena semua bagian dari pohon sirsak bisa digunakan seperti daunnya yang bisa jadi obat. “Marilah kita membayar pajak demi anak cucu kita,” tegas Wali Kota. Pajak untuk pembangunan dan kesejahteraan Kota Solo. APBD juga merupakan bersumber dari pajak yang dibayarkan masyarakat.

Dalam pengundian tahun ini akan dibagikan 10 sepeda motor dan 5 kulkas yang akan diberikan kepada masyarakat. Sepeda motor dan kulkas ini untuk masyarakat di 5 kecamatan di Kota Surakarta. Sebuah keuntungan yang besar bagi masyarakat jika tepat membayar pajak. “Bayar pajaknya sedikit dapatnya sepeda motor,” jelas Yosca Herman Soedrajat, Kepala BPPKAD.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,221

Visitors total

330,603

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta