Pempek Ny. Kamto, Menikmati Cita Rasa Palembang Di Kota Solo
December 14, 2018 15:16
Yuks Berkunjung Ke Taman Cerdas Jebres
December 15, 2018 10:26

Urban Social Forum 2018

Kota Kita mengadakan The 6th Urban Social Forum selama dua hari pada tanggal 15-16 Desember 2018 di Lokananta. Acara tahunan dan terbuka ini diikuti ratusan peserta  yang terdiri dari perwakilan organisasi masyarakat sipil, komunitas, pegawai pemerintah, akademisi, mahasiswa, dan warga. Kegiatan ini menghadirkan 15 panel diskusi dan 3 lokakarya. 

The 6th Urban Social Forum (USF 6) bertujuan untuk membuka ruang inklusut bagi semua pihak baik itu masyarakat umum, penggerak sosial dan organisasi masyarakat sipil untuk berbagi gagasan dan pengalaman.

Urban Social Forum diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan akses informasi untuk seluruh elemen masyarakat dalam mencari jawaban bersama tentang strategi pembangunan kota yang lebih inklusif. Mengusung slogan “Another City is Possnblet”. USF 6 meyakini bahwa kota di Indonesia yang diidam-idamkan, kota yang lebih manusiawi adalah mungkin.

Selain itu, Urban Social Forum ke enam juga mempertanyakan bagaimana strategi yang lebih baik membangun kesadaran kewargaan dan melanggengkan peran warga yang secara aktif merencanakan, membangun dan mengelola kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *