Pemerintah Kota Surakarta
Menikmati Soto Mbak Ronggeng di malam hari
  January 24, 2019 19:11

Memasuki musim penghujan,menyantap soto yang hangat sangat pas untuk dilakukan. Di sepanjang jalan di depan Pasar Legi banyak warung soto yang buka. Soto Mbak Ronggeng salah satunya,yang terletak di depan toko kain Special. Soto Mbak Ronggeng mulai buka pukul 10 malam sampai pagi hari. Walaupun dibuka pada malam hari, warung soto ini tetap ramai dikunjungi.

Sajian soto di tempat ini sudah pasti menyegarkan malam pengunjung. Satu porsi soto seger berisikan irisan daging sapi empuk, nasi,tague dan bahan pelengkap lainnya. Tak hanya segar,rasa gurih dari satu porsi soto segar di tempat ini pun pasti memanjakan lidah.

Di meja sudah tersedia lauk komplit, seperti tahu, tempe goreng dengan irisan besar, sate jeroan ayam, juga yang terfavorit adalah babat sapi goreng, empal goreng yang cocok rasanya dengan soto ini. Tak lupa yang ringan-ringan seperti karak dan krupuk, maka makan malam sampai pagi lagipun terasa hangat dan bergairah. Untuk satu porsi soto ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau,yakni Rp 9.000.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

23

Visitors today

13

Visits total

425,379

Visitors total

330,697

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta