Pemerintah Kota Surakarta
Ngopi (Ngobrol Pintar) Bareng Pak Brengos
  April 1, 2019 19:27

Walikota FX Hadi Rudyatmo menjadi pembicara dalam diskusi terbuka “Ngopi (Ngobrol Pintar) Bareng Pak Brengos” yang diadakan di Waroeng Kroepoek ,Jalan Dr. Radjiman Senin (1/4) malam. Walikota diundang sebagai tokoh inspirator, selain itu juga menghadirkan Bertrand Antolin sebagai artis generasi milenial.

Dalam acara tersebut Walikota menjelaskan bahwa Pancasila sebagai dasar negara harus tetap ditegakkan. Pancasila telah menjadi roh yang membimbing arah perjuangan mencapai Indonesia yang merdeka dan berdaulat penuh.

“Untuk itu semangat gotong royong sebagai intisari Pancasila harus menjadi cara pikiran kita, menjadi cara perilaku dan menjadi cara kerja kita dalam hidup bermasyarakat agar tercapai mayarakat adil dan makmur”,terang Walikota.

Selain itu Walikota juga menekankan bahwa dalam mengabdi dan melayani, sebagai pemimpin wajib mengedepankan filosofi LURIK (LURUS Dalam Pengabdian, IKHLAS Dalam Pelayanan) untuk mewujudkan masyarakat yang Solo yang 3WMP (Waras, Wasis, Wareg, Mapan dan Papan).

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

1

Visits total

424,962

Visitors total

330,423

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta