Pemerintah Kota Surakarta
Menikmati Menu Khas Jepang di Warung Pak Warto
  April 18, 2019 19:51

Kota Solo terkenal dengan kota kuliner ,sehingga banyak sekali tempat-tempat yang menjajakan kuliner di sepanjang jalan. Bagi masyarakat yang ingin mencicipi menu internasional ,bisa mengunjungi Warung Tokyo Japanese Food Pak Warto di jalan Prof. Dr. Supomo, Sriwedari, Laweyan. Warung ini menyuguhkan menu khas Jepang.

Menu yang ditawarkan antara lain Yakiniku, Katsu dan teriyaki. Menyuguhkan pilihan rasa daging, diantaranya ayam, sapi dan udang dengan citra rasa kuat yang dibalut bumbu kecap. Masakan tersebut diolah dari daging dan sayuran dengan teknik tradisional.

Warung ini menampilkan banyak olahan yang dibagi atas tiga menu, yakni beef, chicken dan ebi. Menu andalan dari tempat ini , yaitu Yasai Salad. Nasi yang dipakai nasi biasa yang biasa dimakan, karena nasi khas Jepang lebih susah dan tidak tahan lama, juga masyarakat belum tentu cocok.

Tidak hanya menyajikan sajian yang unik dan tempat yang nyaman. Suasana malam khas kota Solo dari warung tenda menjadi pelengkap yang nikmat ditemani oleh musik dari pengamen jalanan. Bagi pengunjung yang ingin mencicipi olahan khas Jepang dapat mengunjungi warung Pak Warto setiap hari pada pukul 17.00 WIB sampai tengah malam.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,184

Visitors total

330,573

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta