Pemerintah Kota Surakarta
Sebanyak 402 Calon Jamaah Haji Kota Surakarta Mengikuti Pembekalan Manasik Haji
  June 15, 2019 09:00

Sabtu (15/6/2019) Pemerintah Kota Surakarta memberikan pembekalan manasik haji kepada 402 calon jamaah di Pendhapi Gedhe Balaikota Surakarta. Pada kesempatan ini dihadiri oleh calon jamaah haji Kota Surakarta, perangkat daerah dan Kepala Kementerian Agama Wilayah Surakarta.

Dalam sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Surakarta, H. Musta’in Ahmad menyampaikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Surakarta yang telah bersedia menyelenggarakan acara ini, yang mana pemberian bekal kepada calon jamaah haji untuk bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik.

Selama seminggu, mulai tanggal 24 Juni 2019 calon jamaah haji wajib mengikuti bimbingan manasik haji di tingkat kecamatan, untuk kecamatan Banjarsari di Hotel Grand Setiakawan Hotel, Kecamatan Jebres di Pendhopo Kelurahan Purwodingratan, Kecamatan Laweyan di Hotel Arini, Kecamatan Pasar Kliwon dan Serengan di Masjid Agung.

Walikota Surakarta melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Said Romadhon berpesan kepada calon jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatan dan meluruskan niat haji hanya karena Tuhan semata.

Bersamaan dengan ini Pemerintah Kota Surakarta menyerahkan jaket kepada 402 calon jamaah haji.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,394

Visitors total

330,705

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta