Terapi Meditasi dan Healing Divya Aushadh

Bertempat di Solo Car Free Day, minggu ( 30/6/2019 ) Anand Krishna Center Joglosemar (AKC Joglosemar) memberikan pelayanan Terapi Rileksasi dan Healing “Ananda Divya Aushadh”. Kegiatan ini diadakan sebulan sekali untuk umum secara gratis sebagai komitmen Yayasan Anand Ashram.

Ananda Divya Aushadh adalah terapi rileksasi dan healing yang menggunakan teknik meditasi dan energi alam (bukan tenaga dalam). Para fasilitator (terapis, praktisi) menyentuh bagian-bagian tubuh peserta yang terasa tidak nyaman atau sakit. Kemudian energi alam mulai bekerja untuk menselaraskan ketidakseimbangan energi dalam tubuh sehingga self-healing terjadi secara otomatis.

Selain di acara Car free day Teraapi Divya Aushadh di rudin diadakan setiap hari Rabu pukul 17.00 di Jl. Dworowati No. No Kelurahan Kratonan.

Para peserta yang datang sering mengalami gangguan seperti sakit dan pusing di kepala, migran, sulit tidur, banyak pikiran, jantung berdebar, sering pegal di leher dan punggung, sulit berkonsentrasi, tidak fokus, hilang keseimbangan, stres, depresi, trauma, gelisah, rasa takut atau cemas yang berlebihan terang Bapak Tri Widodo selaku fasilitator terapi Anand Divya Aushadh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This