Pemerintah Kota Surakarta
Berburu Ikan Hias di Pasar Depok
  August 9, 2019 10:43

Bagi para pecinta ikan hias, Pasar Depok merupakan tempat yang pas untuk mencari ikan-ikan yang cantik. Pasar Ikan hias Depok terletak di jalan Depok, sebelah timur Taman Balekambang. Pasar ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00-18.00.

Walaupun tempatnya tidak begitu luas, tapi koleksi yang dijajakan lumayan lengkpa. Baik ikan yang kecil seharga ribuan hingga yang mencapai jutaan rupiah semua ada disini. Ikan dikategorikan berdasarkan tempat hidupnya, yaitu air tawar dan air laut.

Jenis ikan yang bisa ditemui mulai dari mujair, arwana, koi, cupang dan masih banyak lagi. Ikan-ikan diletakan di sebuah akuarium, kolam, botol tergantung dari besar kecil ikan.

Selain ikan hias, sebagian besar pedagang juga menjual pernik-pernik yang berhubungan dengan pemeliharaan ikan. Seperti akuarium kecil sampai ukuran besar, berbagai macam makanan untuk ikan, obat-obatan dan peralatan akuarium. Dan bagi penggemar aquaspace, kalian juga bisa menemukan aneka macam tumbuhan dan batuan yang cocok kalian tanam di tempat kalian.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

1

Visits total

424,962

Visitors total

330,423

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta