Roadshow Bus KPK Gelar Diskusi Publik Bersama Masyarakat Solo
September 28, 2019 16:32
Pelepasan Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi
September 29, 2019 08:29

Kirab WTN ke- 11

Dinas Perhubungan (Dishub) Surakarta menggelar kirab Piala Wahana Tata Negara (WTN) di area Solo Car Free Day (CFD), Minggu (29/9/2019). Kirab tersebut diikuti ratusan orang yang terdiri dari perwakilan beberapa organisasi, yaitu juru parkir, ASPARTA, PT BST, Koperasi Trans Roda Sejati, Koperasi Bersama Satu Tujuan, dan Komunitas Onthel Lawas Solo. Kemudian juga ada komunitas becak Organda, Bengkel Solo, Petugas Dishub Kota Solo, dan Satlantas Polresta Solo juga berpartisipasi dalam Kirab Piala WTN.

Kirab dimulai pukul 07.00 WIB, dengan start dari Halaman Balaikota sampai dengan Rumah Dinas Walikota Loji Gandrung. Selain kirab juga ada giat sosialisasi keselamatan jalan. Sesampainya di Loji Gandrung, Piala WTN di serahkan kepada Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo.

Dalam sambutannya Walikota mengucapkan selamat kepada warga Solo yang telah mendapat WTN ke- 11 tanpa catatan. Pemerintah Kota akan terus mendukung masyarakat Solo agar selalu tertib berlalu lintas.

“Singkatan WTN adalah Wajah Anak Surakarta yang taat sehingga mendapat anugerah tanpa catatan. Sehingga keberhasilan ini harus tetap dilestarikan”, kata Walikota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *