Pemerintah Kota Surakarta
Duet Walikota Surakarta dan Didi Kempot Menutup Pagelaran PNFest 2019
  October 5, 2019 14:00

Penampilan penyanyi campusari Didi Kempot atau yang dijuluki The Godfather of Broken Heart dan Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo mencuri perhatian ribuan Sobat Ambyar (fans Didi Kempot), Sabtu (5/10/2019) pada penutupan PNFest 2019 di halaman Balaikota.

Lagu yang dikumandangkan dalam duet ini berjudul “Suket Teki”. Keduanya pun berduet dengan luwes. Di sela bernyanyi, Didi Kempot juga mengajak Wakil Walikota Achmad Purnomo berjoget. Dalam Konser Singkat ini keduanya memotivasi pada anak yang putus sekolah.

Menurut Walikota, PNFest merupakan sarana pendukung bagi majunya pendidikan di Kota Solo. “Apabila bagi sobat ambyar ada yang putus sekolah tidak boleh putus asa, nanti dapat mendaftar pada tempat kegiatan belajar mandiri yang ada di Surakarta”, tegasnya.

Didi Kempot, berpesan bahwa Pendidikan Nonformal Festival (PNFest) Solo 2019 sangat penting untuk memotivasi kepada generasi muda Indonesia yang putus sekolah agar tak putus harapan. “Saya rasa acara seperti ini sangat penting untuk memotivasi anak-anak yang putus sekolah, seperti saya dulu. Biar tidak patah semangat.”

Event PNFest yang dinaungi Dinas Pendidikan Kota Surakarta sukses menarik perhatian warga Kota Solo dan sekitarnya. Karena dalam kegiatannya terdapat  berbagai event seperti pameran lembaga pendidikan non formal, lomba PAUD, kursus on the road, dan job fair.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

8

Visitors today

4

Visits total

425,477

Visitors total

330,749

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta