Festival Kopi di Pasar Jebres

Asosiasi Penguasaha Indonesia (APINDO) Solo bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta menggelar Festival Kopi selama 2 hari, Sabtu –Minggu (26/27/10), di Pasar Jebres, Lantai 2. Kegiatan itu digelar untuk memeriahkan peringatan Hari Kopi Sedunia.

Lantai 2 Pasar Jebres disulap menjadi Pasar Kreatif, menghadirkan berbagai produk lokal. Kegiatan ini muncul sebagai inisiatif dalam merespon kondisi Pasar Jebres yang masih sepi pengunjung akibat dari revitalisasi pada 11 April 2019 lalu. Pihak APINDO bersama Corasol berupaya untuk turut berpartisipasi dengan menyelengarakan kegiatan berbasis ekonomi kreatif. Dengan diadakan acara tersebut diharapkan semakin menambah banyak stakeholder yang terpanggil dan berperan serta memajukan ekonomi kota.

Festival tersebut menghadirkan berbagai tenant, mulai dari berbagai produk kopi hingga produk pilihan lain seperti kriya, dan fashion. Selain itu,juga dimeriahkan oleh performa dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se-Solo, talenta-talenta muda berbakat, DJ (Disk Jockey) serta lomba-lomba dan talkshow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This