Pemerintah Kota Surakarta
Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Kota Surakarta ke-20
  December 5, 2019 09:27

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Surakarta menggelar tasyakuran peringatan Hari ulang tahun (HUT) ke-20 di Pendapi Gede,Balai Kota Surakarta, Kamis (5/12/2019). Pengurus DWP melakukan doa Bersama dan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur atas usia DWP yang mencapai 20 tahun.

Dalam laporannya Ketua DWP Kota Surakarta Endang Dwiati Ahyani mengatakan tema peringatan kali ini adalah Optimalisasi Kinerja DWP sebagai Mitra Strategi Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional. DWP sebagai organisasi istri Aparatur Sipil Negara wajib bersyukur karena jadi organisasi besar dan menjalankan organisasi dengan baik. Masih banyak tantangan yang harus dihadapi oleh DWP dalam menyukseskan pembangunan nasional.

Selanjutnya dalam sambutan Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Tamso mengatakan sebagai organisasi wanita di birokrasi pemerintah daerah, Dharma wanita Persatuan memiliki fungsi strategis dalam pembangunan bangsa. Dharma Wanita didirikan untuk berkarya mandiri dalam rangka mewujudkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat. Disadari atau tidak, para anggota Dharma Wanita Persatuan adalah sebagai istri dan ibu dari Aparatur Sipil Negara yang di dalam keluarga memiliki peran untuk membentuk generasi penerus bangsa yang berkualitas dan mendukung semangat dan kinerja suami dalam mengemban tugas kedinasan.

“Untuk itu, saya berharap kepada anggota Dharma Wanita Persatuan dapat mendampingi dan mengajak suaminya agar senantiasi berada pada jalan yang lurus dan benar. Jangan sampai ada diantara suami anggota Dharma Wanita Persatuan Surakarta yang berurusan dengan aparat penegak hokum yang berkaitan dengan tugas negara atau tugas jabatan,” tegasnya.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,383

Visitors total

330,699

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta