Pemerintah Kota Surakarta
Penandatanganan MoU Koordinasi Pelaksanaan Tugas Fungsi Pengelolaan Pendapatan Pemkot Surakarta
  December 17, 2019 11:10

Pemerintah Kota Surakarta dan Kejaksaan Negeri Surakarta menandatangani nota kesepahaman (MoU) tentang Kerjasama Koordinasi pelaksanaan tugas dan fungsi bidang pengelolaan pendapatan dan asset daerah kota Surakarta.

Penandatanganan MoU antara Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo dan Kepala Kejaksaan Negeri Surakarta Rini Hartatie itu digelar di Lantai 1 Solo Grand Mall, Selasa (17/12/2019). Acara juga dirangkaikan dengan Sosialisasi penerapan pajak dan demo aplikasi e-pajak bersama Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Surakarta.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan sosialisasi pajak ini bukan merupakan suatu beban bagi kita,agar masyarakat bisa melek hukum sehingga bisa mentaati aturan bersama.Apa yang sudah kita kerjakan bukan untuk kepentingan pribadi, ini untuk kepentingan bersama.

“Menurut KPK, yang bisa terjerat hukum bukan hanya pejabat saja, tapi juga masyarakat yang wajib pajak. Pemkot sudah memberi fasilitas pembayaran pajak secara online untuk memudahkan masyarakat, salah satunya dengan e-pajak”, jelas Walikota.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,296

Visitors total

330,646

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta