Pemerintah Kota Surakarta
Jelang Bulan Februari 2020, Panitia SGS Adakan Sosialisasi di CFD
  December 29, 2019 07:29

Panitia Solo Great Sale (SGS) mengadakan sosialisasi SGS 2019 di Solo Car Free Day, Minggu (29/12/2019). Kegiatan ini dilakukan dengan menggunakan poster Solo Great Sale berukuran besar dengan tujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di CFD. Upaya ini dilakukan oleh panitia SGS dengan harapan masyarakat mengetahui bahwa bulan penuh diskon dan promosi akan segera dimulai.

Solo Great Sale akan dilaksanakan selama sebulan penuh pada bulan Februari 2020 mulai dari tanggal 1 hingga 29 Februari. Selama sebulan penuh tersebut masyarakat akan dimanjakan dengan berbagai macam promo, diskon bahkan hadiah oleh ratusan peserta/merchant Solo Great Sale. Merchant Solo Great Sale sendiri adalah para pelaku usaha yang tersebar di Kota Solo dan sekitarnya, mulai dari pusat perbelanjaan modern (mall), hotel, restoran/rumah makan, agen perjalanan, butik, distro, pusat pertokoan, sentra kerajinan batik dan masih banyak lagi.

Panitia SGS mempersiapkan hadiah kepada para masyarakat antara lain rumah, mobil, sepeda motor, sepeda gunung, televisi, mesin cuci dan masih banyak hadiah menarik lainnya yang akan diundi pada akhir periode Solo Great Sale. Untuk bisa mengikuti undian berhadiah, masyarakat atau konsumen tinggal menukarkan struk perbelanjaannya di merchant Solo Great Sale.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

11

Visitors today

6

Visits total

425,367

Visitors total

330,690

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta