Menjelang Pergantian Tahun 2020, Walikota Surakarta Lantik 137 Pejabat
December 31, 2019 21:02

Menyongsong Pergantian Tahun 2020, Walikota Surakarta Ajak Masyarakat Hidup Damai

Detik-detik pergantian tahun 2020 di Kota Solo sudah berlangsung namun tidak ada kembang api di area car free night (CFN). Berbagai titik lokasi panggung hiburan yang ditempatkan untuk menyambut pergantian Tahun 2020 diantara di Diamon, Lodjigandrung, Ngarsopuro, Gladag, dan Halaman Balaikota Surakarta dengan beragam hiburan yang ditampilkan seniman-seniman yang ada di kota Surakarta.

Di kawasan depan Balaikota Surakarta ribuan masyarakat menikmati CFN. Mereka juga berkumpul di halaman Balaikota menyaksikan suguhan band Pecas Ndahe.

Pergantian tahun ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Walikota dan membunyikan mainan otok-otok atau OT-OT yang mana Walikota menyebutnya orang tertib orang taat tentang keamanan dan ketertiban masyarakat kota Surakarta

Dalam sambutannya Walikota Surakarta menyampaikan bahwa Gotong royong merupakan salah satu kekuatan untuk membangun kota solo.

Di sisa kepemimpian Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo dan Wakil Walikota Achmad Purnomo hingga tahun 2021 mendatang, kekurangan dalam melayani masyarakat bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) mempunyai kesempatan untuk memperbaiki visi dan misi untuk mewujudkan masyarakat yang waras, wasis, wareg, mapan dan papan yang merupakan kebutuhan dasar bagi warga masyarakat Kota Surakarta.

“Mari kita menyongsong tahun 2020 dengan penuh sukacita dan kedamaian sehingga kami sangat berharap kepada warga masyarakat bersama-sama untuk membangun kota Solo dengan ketulusan dan keikhlasan,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *