Pemerintah Kota Surakarta
Kadin Surakarta sosialisasikan Solo Great Sale yang ke VI
  January 5, 2020 07:16

Solo Great Sale (SGS) ke VI di tahun 2020 ini akan hadir kembali pada tanggal 1 hingga 29 Februari mendatang. Untuk lebih menggaungkan acaranya, panitia mulai menggelar pre event SGS di area Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi, Minggu (5/1/2020).

Kegiatan yang sudah dilaksanakan kedua kalinya di depan Hotel Dana sebagai upaya mensosialisasikan kegiatan tahunan melibatkan berbagai pelaku usaha di Solo Raya yang akan terus digalakkan. Ketua Pelaksana Solo Great Sale, Farid Sunarto menjelaskan bahwa pre event diperlukan untuk semakin meluaskan informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan SGS. Area CFD dipilih karena di ruas jalur utama itu memungkinkan menjangkau warga yang majemuk. Tak hanya dari Solo, namun juga dari eks-Karesidenan Surakarta.

Dengan adanya event Solo Great Sale ini diharapkan dapat membangun kembali aktivitas perputaran bisnis yang terjadi di Solo dan juga untuk meningkatkan jumlah wisatawan. “Seperti pada tahun sebelumnya, SGS 2020 akan diadakan mulai tanggal 1 hingga 29 Februari dan akan diramaikan dengan berbagai event di Kota Solo diantaranya, Grebeg Sudiro, Perayaan Imlek, Kirab Budaya, dan lainnya,” ungkap Farid.

Tenant-tenant yang bergabung dalam Solo Great Sale 2020 akan memberikan diskon secara serempak. Pada akhir Bulan Februari nanti panitia akan mengundi seluruh poin transaksi yang masuk pada daftar SGS 2020 secara Lucky Draw dan akan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

“Sengaja kami ingin menyapa warga yang beraktivitas di CFD, agar turut serta memanfaatkan kesempatan berbelanja dengan diskon terbaik,” terangnya.

Dalam kegiatan ini juga dibuka pendaftaraan tenant bagi pelaku usaha dari skala kecil hingga besar untuk bisa ikut dalam Solo Great Sale. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya aliasgratis, hanya mengisi formulir supaya usahanya bisa dipromosikan dievent ini. Pendaftaran dibuka terakhir sampai tanggal 31 Januari 2020.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

3

Visitors today

2

Visits total

425,860

Visitors total

330,982

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta