Pemerintah Kota Surakarta
Wisuda Siswa-Siswi LPK Tisa Program SDC
  January 9, 2020 10:43

Kamis (9/1/2020) Wakil Walikota Surakarta, Achmad Purnomo hadiri Wisuda Lembaga Pelathan Kerja (LPK) TISA Program Skill Development Center (SDC) yang merupakan program kerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian di Hotel Adi Wangsa, Kota Surakarta. Wisuda tersebut terdiri dari kejuruan Tata Rias Pengantin dan Spa. Beliau memberi kalung bunga kepada peserta sebagai tanda simbolik kelulusan pada kejuruan Tata Rias Pengantin dan Spa.

Ketua Pelaksana BKD memberikan sambutan mengenai ucapan selamat kelulusan kepada peserta dan berpesan bagi peserta agar selalu profesional dalam melaksanakan tugas.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian memberikan sambutan mengenai macam jenis pelatihan kerja dan penempatan kerja sebanyak 80% dan berharap melalui kegiatan ini  bermanfaat dan bisa mengentas pengangguran di Kota Surakarta.

Achmad Purnomo selaku Wakil Walikota Surakarta memberikan sambutan mengenai kelulusan dan memberikan ucapan selamat dengan bangga secara khusus bagi wisudawan-wisudawati dan berharap langsung ke lapangan kerja karena lulusan tersebut sangat dicari dan dapat menambah kesejahteraan Kota Surakarta.

Selanjutnya ditampilkan hasil karya siswa Jurusan Tata Rias Pengantin dalam Fashion Show sejumlah 4 model dan foto bersama dengan Wakil Walikota Surakarta.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

17

Visitors today

12

Visits total

425,550

Visitors total

330,795

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta