Pemerintah Kota Surakarta
Pentas Kethoprak Ngapung Warnai Sosialisasi SGS 2020
  January 12, 2020 06:46

Minggu (12/1/2020) bertempat di depan Hotel Dana Surakarta, Panitia Solo Great Sale (SGS) 2020 kembali menggelar sosialisasi kepada pengunjung Car Free Day. Berbeda dengan pelaksanaan sosialisasi yang telah dilaksanakan minggu sebelumnya, kali ini dihadirkan pentas kethoprak yang siap menghibur masyarakat.

Terbukti antisusiasme masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa menyaksikan kethoprak yang mengangkat promosi SGS.

SGS yang diprakarsai oleh KADIN (Kamar Dagang Indonesia) Surakarta akan digelar bulan Februari mendatang merangkul berbagai pengusaha/pedagang baik tingkat bawah, menengah hingga tingkat atas untuk berpartisipasi dengan syarat harus mendaftar terlebih dahulu. Syarat pendaftarannya mudah, calon peserta SGS tersebut mengisi formulir yang telah disediakan panitia baik saat sosialisasi maupun berkunjung secara langsung ke Kantor KADIN yang berlokasi di Jl. Hasanudin No. 114 Surakarta. Batas pendaftaran hingga tanggal 31 Januari 2020.

Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo turut hadir untuk memberikan dukungan pelaksanaan acara dan sekedar menyapa warga masyarakat.

“Semoga SGS yang dilaksanakan tahun ini sukses dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat terlebih kepada para pedagang pasar tradisional,” ungkap Walikota.

Sementara itu keuntungan yang bisa didapatkan oleh masyarakat adalah setiap berbelanja Rp. 50.000,- akan mendapatkan satu poin, berlaku kelipatannya. Pada akhirnya akan diikutkan undian hadiah di akhir bulan Februari.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

19

Visitors today

14

Visits total

425,220

Visitors total

330,602

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta