Pemerintah Kota Surakarta
Peluncuran Perahu Wisata Menjelang Imlek
  January 14, 2020 20:27

Selasa (14/1/2020) merupakan hari peluncuran perahu wisata sebagai pembukaan Grebeg Sudiroprajan 2020. Grebeg Sudiro merupakan ajang tahunan Kelurahan Sudiroprajan, Kecamatan Jebres, Solo untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

Dalam sambutan Walikota  Surakarta FX. Hadi Rudyatmo menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya untuk mendongkrak dan mendorong seni budaya kreativitas masyarakat Kota Surakarta. Event ini salah satu event nasional yang harus didukung semua masyarakat.

“Dengan kegiatan ini kami mohon masyarakat solo yang dikenal dengan kebhinekaannya mari kegiatan seperti ini kita berikan dukungan,” jelas walikota.

Dengan adanya wisata lampion juga bisa memberi mata pencaharian bagi pedagang kaki lima yang berjualan di sepanjang kiri kanan lampion pasar gede dan kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah Surakarta untuk melestarikan Kali PePe. Atas nama Pemerintah Surakarta Walikota mengucapkan terimakasih bagi penyelenggara dan juga apresiasi kepada seluruh warga yang memberikan kontribusinya.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

424,960

Visitors total

330,422

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta