Pemerintah Kota Surakarta
E-Money Mandiri, Transaksi Digital di TSTJ
  January 17, 2020 09:31

Jum’at (17/1/2020) dengan mengusung tema “Komunikasi Yang Baik, Awal Keharmonisan dalam Bekerja” pada hari jadi TSTJ (Taman Satwa Taru Jurug) yang ke- 44. Untuk mengawali tahun 2020 TSTJ bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk menggunakan fitur E-Money.

E-Money Mandiri adalah produk e-Money yang diterbitkan oleh Bank Mandiri dalam bentuk kartu untuk melayani kebutuhan transaksi digital di TSTJ, dengan menggunakan e-Money Mandiri, penggunjung bisa melakukan transaksi digital sebagai pengganti transaksi tunai  dan juga akan mendapatkan diskon 30%.

Dalam sambutannya Direktur Utama TSTJ Surakarta Bimo Wahyu Widodo berharap agar TSTJ bisa menjadi lebih baik dari tahun ke tahun untuk masa yang akan datang dan juga mengawali tahun ini dengan penggunaan e-Money yang bekerjasama dengan bank mandiri agar dapat memudahkan pengunjung.

Pada kesempatan ini Wakil Walikota Achmad Purnomo menyampaikan peringatan hari jadi TSTJ adalah salah satu lembaga konservasi Kota Surakarta sekaligus wahana pendidikan yang dapat mendukung program rekreasi, letaknya sangat strategis sehingga mudah diakses dari segala penjuru.

Dengan adanya wahana wisata pendukung lainnya yang semakin menambah daya tarik dan daya pikat masyarakat terhadap TSTJ. Bertepatan dengan hari jadi ke-44 diharapkan TSTJ dapat terus berbenah sehingga membawa perubahan produktif ke arah yang lebih baik. Achmad Purnomo juga mengajak semua kalangan untuk mendukung baik dari sisi akademik maupun pebisnis untuk meningkatkan posisi TSTJ menjadi destinasi wisata unggulan di Kota Surakarta.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,394

Visitors total

330,705

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta