Pemerintah Kota Surakarta
Launching Solo Sale di CFD
  January 19, 2020 07:07

Minggu (19/1/2020), Bertempat di Kawasan Solo Car Free Day tepatnya di depan Hotel Dana, Panitia Solo Great Sale (SGS) mengadakan sosialisasi SGS. SGS akan dilaksanakan selama sebulan penuh pada bulan Februari 2020 mulai dari tanggal 1 hingga 29 Februari. Selama sebulan penuh tersebut masyarakat akan dimanjakan dengan berbagai macam promo, diskon bahkan hadiah oleh ratusan peserta/merchant Solo Great Sale.

Merchant SGS sendiri adalah para pelaku usaha yang tersebar di Kota Solo dan sekitarnya, mulai dari pusat perbelanjaan modern (mall), hotel, restoran/rumah makan, agen perjalanan, butik, distro, pusat pertokoan, sentra kerajinan batik dan masih banyak lagi.

Pada pagi hari ini untuk mempersiapkan SGS, Panitia melaunching aplikasi Solo Sale yang dapat diunduh lewat Google Play dengan lambang Tugu Pamandengan. Lewat aplikasi ini para customer dapat memperoleh banyak informasi tentang SGS. Dengan download Solo Sale itu langsung mendapatkan 3 free point yang akan diundi dengan hadiah utama Rumah dan mobil.

“Diaplikasi Solo Sale masyarakat dapat melihat promo yang ada di Tenan. Karna dari aplikasi tersebut tenan bisa melakukan promosi di aplikasi dengan persetujuan Kadin. Aplikasi ini baru bisa didownload pada tanggal 23 Januari 2020” ujar Farid Sunarto selaku ketua panitia.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

13

Visitors today

10

Visits total

425,588

Visitors total

330,813

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta