Pemerintah Kota Surakarta
Panitia SGS 2020 Optimalkan JalanTol untuk Menarik Pengunjung
  January 12, 2020 10:08

Panitia Solo Great Sale (SGS) 2020 akan memaksimalkan akses Jalan Tol Solo-Ngawi untuk menaikan jumlah kunjungan serta transaksi belanja SGS yang akan dimulai pada 1-29 Februari mendatang.

Menurut Wakil Ketua 1 Panitia SGS,Daryono, pihaknya mengatakanbahwa pengoptimalan akses jalan tol tersebut supaya masyarakat dari luar kota dapat dengan mudah datang dan meramaikan event SGS 2020 di Kota Solo, “Terutama untuk wilayah yang dilintasi oleh jalan tol seperti Ngawi, Madiun, Semarang, Salatiga, dan Surabaya,” kata Farid, Minggu (12/1/2020).

Pihaknya juga mengungkapkan dengan adanya jalan tol tersebut masyarakat yang datang  terutama di akhir pekan tidaklah perlu menginap sehingga mempermudah transaksi acara diskonannanti, “Jadi masyarakat dari luar kota yang tidak ingin menginap dan ingin berbelanja bisa berkunjung dengan melalui jalan tol, maka promosi akan dan pasti kita lakukan di kota-kota tersebut,” ungkapnya.

Daryono juga menambahkan ada hal yang berbeda dengan SGS pada tahun ini.SGS 2020 transaksi sudah menggunakan kode QR (QRIS), yang telah dipersiapkan panitia untuk mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi belanja. “Bagi konsumen yang berbelanja, cukup menggunakan kode QR yang nanti akan kita rilisdalam waktu dekat, aplikasi tersebut nantinya dapat diunduh di aplikasi handphone yang telah disediakan oleh panitia,” tututpnya.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

4

Visitors today

2

Visits total

425,387

Visitors total

330,701

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta