Pemerintah Kota Surakarta
Menteri Sosial RI Kunjungi BBRSDR Prof. DR. Soeharso
  January 23, 2020 11:45

Kamis (23/1/2020), Menteri Sosial RI Juliari P. Batubara didampingi Wakil Wali Kota Surakarta Achmad Purnomo menghadiri acara silaturahmi dengan keluarga besar, Balai Besar Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas fisik (BBRSDR) Prof. DR. Soeharso Surakarta, sekaligus meninjau berbagai sarana prasarana yang tersedia.

Dalam Sambutannya Menteri Sosial RI, Juliari P. Batubara sangat tersentuh karena Balai besar Prof. DR.Soeharso merupakan sejarah bagi Indonesia, Asia bahkan dunia, beliau mengatakan balai besar Prof. DR.Soeharso harus tetap menjadi yang terdepan dari balai besar yang lainya.

Beliau menyampaikan pula, bahwa balai besar Prof.DR.Soeharso insyallah akan di Renovasi pada tahun 2020. Sehingga kita bisa wariskan sejarah ini kepada Kota solo, kepada Indonesia bahkan kepada Dunia, serta di tahun 2020 ini pula pelayanan akan lebih ditingkatkan. Dengan harapan agar para penyandang disabilitas fisik ini menjadi SDM yang unggul dan terampil di berbagai bidang, sehingga dapat terwujud dan menuju Indonesia maju seperti visi Presiden RI.

Wakil Wali Kota Achmad Purnomo merasa bersyukur atas kunjungan ini, apalagi kedepan Balai Besar Prof. DR. Soeharso akan di Renovasi.

Sehingga diharapkan kedepannya Kota Surakarta akan menjadi tujuan yang pertama bagi penyandang disabilitas karena Balai besar Prof. DR. Soeharso mempunyai sarana prasarana yang bertaraf internasional sehingga para penyandang disabilitas mampu mengembangkan berbagai ketrampilan Dan mampu bersaing di dunia Kerja/industri dengan berbagai ketrampilan yang dimiliki.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

14

Visitors today

10

Visits total

425,339

Visitors total

330,673

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta