Syukuran Dimulainya Pembangunan Fly Over Purwosari
February 5, 2020 09:51
Wali Kota Surakarta Serahkan Surat Izin Penempatan Shelter Kerten Barat
February 7, 2020 08:44

Bantu Tenant dan Customer, Panitia Pantau Langsung ke Lokasi

Solo – Gelaran Solo Great Sale (SGS) 2020sudah hampir satu minggu dalam pelaksanaannya, sejak dibuka pada tanggal 2 Februari 2020 kemarin. Sebagai salah satu cara memaksimalkan event diskon tersebut panitia SGS 2020 melakukan sejumlah kunjungan ke sejumlah merchant SGS 2020 pada Kamis (6/2/2020).

Menurut Ketua SGS 2020, M. Farid Sunarto pihaknya melakukan kunjungan tersebut sebagai salah satu sarana untuk mengetahui kendala yang dialami tenant serta customer di lapangan.

 “Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap customer dan tenant di lapangan. Jadi, ketika kami melakukan kunjungan mereka bisa sharing masukan dan kesulitan kepada kami,” ungkapnya, Kamis (6/2/2020)

Farid juga mengungkapkan kunjungan ke sejumlah merchant akan terus dilakukan oleh panitia SGS. Hal iniguna memantau perkembangan dan mengawal berlangsungnya SGS hingga selesaievent.

Hasil kunjungan akan menjadi bahan evaluasi bersama, menurunyaketikadi lapangantimbulkendalapihaknyaakan segera menindaklanjutipermasalahan. Kegiataninidilakukanpanitiatak lain untuk kelancaran dan SGS 2020.

Dalam kunjungan yang diadakan tersebut, Panitia melakukan singgah ke beberapa tempat seperti The Park Mall Solo Baru, Hartono Mall Solo Baru, Nissan Solo Baru, Honda Bintang Solo Baru, Astra Daihatsu Solo Baru, serta Nasmoco Solo Baru.

Hal lain diungkapkan oleh Tim Marketing Communication (Marcom) Hartono Mall Solo Baru, Elfisia Karina pihaknya menyambut baik kunjungan tersebut. Dirinya menilai kunjungan tersebut perlu dilakukan pada tiap minggunya.

“Kunjungan ini sangat bagus, jadi jika kami para tenant di lapanganada suatu hal atau kendala dapat kami sampaikan kepada panitia untuk mendapatkan solusi yang efektif,” tutupnya, Kamis (6/2/2020). ( Setya Adhy W )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *