Pemerintah Kota Surakarta
Ultah ke- 60, Wali Kota Berharap Dapat Melayani Masyarakat Hingga Akhir Jabatan
  February 13, 2020 08:39

Perayaan Ulang Tahun Wali Kota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo genap berusia ke- 60 Tahun dirayakan di Pendopo Loji Gandrung. Wali Kota Surakarta dan Segenap jajaran Pemerintah kota Surakarta dan Wakil Wali Kota Achmad Purnomo, ikut memeriahkan dengan pemotongan tumpeng diantara Wakapolda Jawa Tengah, Brigjen Pol Ahmad Lutfi, Kajari Solo Nanang Gunaryanto, Kapolresta Andy Rifai, dan masyarakat dari berbagai kalangan.

Banyak harapan disampaikan oleh Walikota, baik harapan untuk pribadi maupun Kota Surakarta. “Jadi hidup ini harus tansah eling, narimo, menep (matang) ing pikir, urup tindakane lan urup harapane,” terangnya. Yang dimaksud “Urip Iki Urup” adalah hidup harus melayani dan mengayomi masyarakat.

“Saya akan terus termotivasi dalam melayani masyarakat selama hidup dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran ASN yang terus mengayomi masyarakat. Semoga Kota Surakarta semakin aman, tentram, kondusif dan Kota Surakarta menjadi Kota Layak Huni. Masyarakatnya selalu bersatu padu merawat kemajemukan dengan Kebhinekaan yang ada,” imbuhnya.

Demikian juga untuk pelaksanaan Pilkada, ia berharap akan berjalan lancar dan aman. Dalam perayaan sederhana tersebut Rudy didampingi istri tercinta Endang Prasetyaningsih dan anak cucu.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

424,960

Visitors total

330,422

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta