Hangatnya Jahe Gepuk Babe Haryanto
February 10, 2020 20:52
Antisipasi Lonjakan Harga, Kementan Gelar Pasar Murah
February 13, 2020 10:22

Ultah ke- 60, Wali Kota Berharap Dapat Melayani Masyarakat Hingga Akhir Jabatan

Perayaan Ulang Tahun Wali Kota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo genap berusia ke- 60 Tahun dirayakan di Pendopo Loji Gandrung. Wali Kota Surakarta dan Segenap jajaran Pemerintah kota Surakarta dan Wakil Wali Kota Achmad Purnomo, ikut memeriahkan dengan pemotongan tumpeng diantara Wakapolda Jawa Tengah, Brigjen Pol Ahmad Lutfi, Kajari Solo Nanang Gunaryanto, Kapolresta Andy Rifai, dan masyarakat dari berbagai kalangan.

Banyak harapan disampaikan oleh Walikota, baik harapan untuk pribadi maupun Kota Surakarta. “Jadi hidup ini harus tansah eling, narimo, menep (matang) ing pikir, urup tindakane lan urup harapane,” terangnya. Yang dimaksud “Urip Iki Urup” adalah hidup harus melayani dan mengayomi masyarakat.

“Saya akan terus termotivasi dalam melayani masyarakat selama hidup dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran ASN yang terus mengayomi masyarakat. Semoga Kota Surakarta semakin aman, tentram, kondusif dan Kota Surakarta menjadi Kota Layak Huni. Masyarakatnya selalu bersatu padu merawat kemajemukan dengan Kebhinekaan yang ada,” imbuhnya.

Demikian juga untuk pelaksanaan Pilkada, ia berharap akan berjalan lancar dan aman. Dalam perayaan sederhana tersebut Rudy didampingi istri tercinta Endang Prasetyaningsih dan anak cucu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *