Pemerintah Kota Surakarta
CFD Solo, Pilihan Tepat Opening Ceremony ARTEFAC UNS
  March 8, 2020 08:15

Bertepatan dengan kegiatan Solo Car Free Day (CFD) di depan MAN 2 Surakarta, Keluarga Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret menggelar acara opening ceremony ARTEFAC, Minggu (8/3/2020). Rangkaian opening ceremony termasuk cek kesehatan gratis dari RS. Indriati dan donor darah.

ARTEFAC merupakan mahakarya terbesar dari keluarga FEB UNS yang diselenggarakan setiap tahun dengan berbagai macam kegiatan diantaranya kompetisi molologue terbuka untuk universitas se-Indonesia dan SMA se-Indonesua yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-13 Maret 2020, kompetisi basket terbuka untuk mahasiswa FEB se-Indonesia dan siswa SMA Solo Raya yang akan diselenggarakan pada tanggal 14-21 Maret 2020, kompetisi KPOP dance cover untuk mayarakat umum se-Indonesia diselenggarakan pada tanggal 15 Maret 2020, kompetisi futsal untuk mahasiswa FEB se-Indonesia dan siswa SMA Solo Raya diselenggarakan pada 22-26 Maret 2020, kompetisi band untuk umum pada tanggal 27 Maret 2020.

Pada kesempatan ini pula Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FEB UNS Mugiharso mengatakan bahwa kehidupan manusia tidak hanya berhubungan dengan kasus akademik saja melainkan perlu adanya kegiatan pelengkap kehidupan mahasiswa di tengah masyarakat untuk membentuk kader yang luar biasa. “Maka dari itu FEB hadir untuk menyelenggarakan berbagai macam kompetisi bermanfaat bagi masyarakat. Harapannya semoga acara lancar dan sukses karena banyak rangkaian yang harus dijalani,” ujarnya.

CFD menjadi tempat yang tepat bagi Opening Ceremony dikarenakan acara ini terbuka bukan hanya untuk kalangan mahasiswa melainkan juga terbuka bagi masyarakat umum. Harapannya masyarakat solo raya khususnya dan luar daerah pada umumnya untuk dapat berpartisipasi pada rangkaian kegiatan ARTEFAC. Seperti yang diungkapkan oleh CEO ARTEFAC UNS Bryan Firmansyah.

Info lebih lanjut mengenai ARTEFAC UNS dapat menghubungi melalui instagram @artefacuns atau email artefacfebuns@gmail.com atau datang langsung ke FEB UNS di Jl. Ir. Sutami No 36A Jebres Surakarta.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

19

Visitors today

14

Visits total

425,220

Visitors total

330,602

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta