Pemerintah Kota Surakarta
Siaga Pencegahan Covid-19, Hampir Sepekan Penyemprotan Disinfektan Terus Berjalan
  March 20, 2020 10:42

Tanpa henti, upaya demi upaya terus dilaksanakan Pemerintah Kota Surakarta, di bawah kepemimpinan FX. Hadi Rudyatmo. Hari ini sterilisasi penekanan penyebaran virus covid-19 terus dilakukan di kota Surakarta. Melalui tim gugus tugas penanggulangan Corona Virus Disease dilaksanakan dengan kesiapan dan kesigapan yang matang.

Mulai dari sosialisasi pola hidup bersih sehat di masyarakat, penyemprotan, upaya pengadaan tempat cuci tangan dan atau cairan pembersih tangan difasilitas umum dan pelayanan, melaksanakan peraturan yang diterbitkan baik dari KemenPANRB, Kemendagri dan instruksi Presiden terkait langkah-langkah penanganan pencegahan penyebaran virus covid-19 serta tracking terus dilakukan secara serius.

Bahkan secara langsung, hari ini Ju’mat (15/3/2020) Wali Kota FX. Hadi Rudyatmo kembali memimpin langsung penyemprotan disinfektan di beberapa sekolah seperti di SMP Negeri 1, SMP N 17 dan SMP N 4. Dalam himbauannya Wali Kota meminta agar masyarakat selalu waspada dan menjaga kesehatan, selalu menerapkan budaya hidup sehat baik pada diri sendiri, keluarga dan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Uswatun Hasanah
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

24

Visitors today

18

Visits total

425,349

Visitors total

330,681

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta