Operasi Pasar Gula Pasir di Pasar Gede Solo Untuk Turunkan Harga
April 25, 2020 11:09
KTP El Kelurahan Pemekaran Siap Dibagikan
April 27, 2020 10:15

Antar Pulang 15 Penghuni Karantina, Wali Kota Surakarta Berpesan “Jangan Dikucilkan”

Sebanyak 15 Orang Dalam Pemantauan (ODP) hari ini telah diizinkan pulang setelah 14 hari menjalani karantina baik di Graha Wisata maupun Dalem Joyosuran disaat pandemi virus corona.

Wali Kota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo meminta warga sekitar tetap menerima kehadiran mereka. Tidak boleh ada warga yang mengkucilkan setelah lulus menjalani karantina dan dinyatakan sehat. “Wajib hukumnya masyarakat mau menerima bukan dikucilkan. Karena sudah lulus serta dinyatakan sehat, dan mereka tidak terpapar virus,” tegasnya saat mengantar para pemudik Sabtu (25/4/2020).

Lebih lanjut ditegaskan bagi mereka yang ternyata mengalami gejala sakit setelah pulang karantina diharap langsung memeriksakan diri. “Kalau merasa sakit, langsung datang ke puskesmas terdekat. Cepat cek kesehatannya demi kebaikan bersama,” imbuhnya.

Beliau kembali mengingatkan agar seluruh warga wajib bersama-sama gotong royong mengantisipasi penyebaran virus corona ini dengan mematuhi seluruh protokol kesehatan dan aturan yang telah dibuat pemerintah.

Comments are closed.