Pemerintah Kota Surakarta
Razia Masker di Pasar Depok
  May 3, 2020 10:26

Dinas Perdagangan bekerjasama dengan Satpol PP menggelar razia masker untuk pedagang dan pengunjung Pasar Depok, Minggu (3/5/2020). Sebelum razia dimulai, diadakan apel yang dipimpin Kepala Dinas Perdagangan Kota Surakarta Heru Sunardi.

Personil Satpol PP berjaga di pintu masuk Pasar Depok, apabila ditemukan pengunjung yang tidak memakai masker langsung disuruh memakai masker. Selain itu petugas juga menyisir di dalam Pasar mencari pedagang yang belum memakai masker.

Heru mengatakan razia ini merupakan upaya Pemerintah Kota untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Dengan menyadarkan pedagang dan pengunjung menggunakan masker, hal ini dapat menekan jumlah positif Covid-19, PDP dan ODP sampai habis.

Pemerintah Kota sudah memberi kelonggaran kepada pedagang oprokan Pasar Depok yakni dibebaskan retribusinya. Harapannya pedagang dan pengunjung mendukung program Pemkot dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“Apabila setelah razia ditemukan pedagang dan pengunjung yang tidak tertib, Bapak Wali Kota menyuruh saya untuk menutup pasar burung oprokan ini,” ungkap Heru.

Uswatun Hasanah
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

38

Visitors today

35

Visits total

414,650

Visitors total

324,774

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta