Pemerintah Kota Surakarta
Antar Lulusan Karantina dan Cek BST, Wali Kota Sosialisasikan Protokol Kesehatan
  May 21, 2020 11:54

Senin (21/5/2020) bertempat Graha Wisata Niaga, Wali Kota Surakarta kembali melakukan agenda rutin setiap harinya selama pandemi covid-19, yaitu mengantarkan warga yang lulus karantina dan dinyatakan sehat ke rumah masing-masing. Hari ini mengantar ke Kelurahan Sangkrah , Pucangsawit, Joglo dan Kadipiro.

Wali Kota FX. Hadi Rudyatmo saat mengantar warga lulus karantina selalu mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat covid-19 yaitu memakai masker bila keluar rumah, mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak supaya segera terhenti penyebaran virus corona di Kota Solo.

Di samping terus mengkampanyekan aturan-aturan kesehatan yang harus ditaati, beliau juga selalu membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker saat di perjalanan.

“Maskernya dipakai, cuci tangan, jaga jarak, supaya virusnya segera hilang dan tidak nulari, jangan sampai seperti di Kelurahan Joyotakan karantina wilayah 2 RT,” tegasnya.

Selanjutnya Wali Kota cek pencairan Bantuan Sosial Tunai (BST) di di Kelurahan Joglo, Banjarsari, Sumber, Mangkubumen, Kestalan supaya warga nyaman saat menerima bantuan.

“Ojo sampai dho ngadeg ya (jangan ada yang berdiri saat menerima bantuan), tolong diambilkan kursi jika ada yang berdiri,” perintahnya kepada Lurah setempat.

Wali Kota Surakarta melakukan cek keberjalanan penyaluran BST
Uswatun Hasanah
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

22

Visitors today

16

Visits total

412,236

Visitors total

322,852

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta