Walikota Solo Terima Bantuan 5 Ribu Masker Dari Kementrian Perhubungan
October 8, 2020 15:06
APSAI Surakarta Terbentuk, Walikota Harapkan Predikat Kota Layak Anak Bisa Diraih
October 15, 2020 14:36

Serahkan Keputusan Pensiun, Rudy Ungkapkan Rasa Terima Kasih Atas Pengabdian Hingga Pemkot Surakarta Raih WTP 10 Berturut – Turut

Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Pemerintah Kota Surakarta yang memasuki masa purna tugas atau pensiun mendapat perhatian besar dari Pemerintah Kota Surakarta khususnya dari Walikota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo. Hal tersebut disampaikan Walikota pada kegiatan Penyerahan Uang Duka dan Penyerahan Keputusan Pensiun PNS BUP TMT 1 Januari Dan 1 Februari 2021 Di Lingkungan Pemrintah Kota Surakarta, Rabu (14/10/2020) di Bale Tawangarum Balai Kota Surakarta.

Walikota memberikan apresiasi atas peran ASN / PNS yang telah bekerja melaksanakan tugas dengan ” LURIK ” ( lurus dan ikhlas ) Yang berarti lurus dalam pengabdian dan ikhlas dalam pelayanan. Dan melakukan “5 Mantap” (mantap kejujuran, mantap kedisiplinan, mantap pelayanan, mantap organisasi dan mantap gotong royong).

Sehingga Pemerintah Kota Surakarta berhasil meraih WTP sebanyak 10 kali tanpa putus. “Saya atas nama Pemerintah Kota Surakarta menyampaikan Terima kasih atas Kontribusi yang Bapak Ibu berikan. Sehingga sampai hari ini Pemerintah Kota Surakarta telah menerima Penghargaan dari Pemerintah Pusat ( BPK ) berupa Opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) 10 kali berturut – turut senilai Rp. 76 milyar,” ucap beliau.

Diharapkan Rudy, usai pensiun tahun depan, ASN yang memasuki masa pensiun 1 januari 2021 ( 30 orang ) dan 1 Februari 2021 ( 31 orang ) tetap bersemangat untuk berkarya di bidang yang lain sehingga tetap mampu memberikan sumbangsihnya bagi masyarakat.

“Selama menikmati masa pensiun, saya ajak Bapak Ibu sekalian melakukan kegiatan positif bersama saya bersepeda atau membantu kegiatan masyarakat lain. Jangan stres, takut dan marah karena tidak lagi bisa bekerja secara formal namun harus gembira dan bersemangat,” pinta Walikota.

Pada agenda kali ini juga diserahkan kartu Berkatku Doaku Kawan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Surakarta, Nur Haryani kepada 1 janda dan 3 duda. Berkatku Doaku Kawan agar memudahkan pencairan dana Tunjangan Hari Tua, asuransi kematian dan polis asuransi.

Comments are closed.