Pemerintah Kota Surakarta
Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan di Kota Solo Walikota Surakarta Bagikan Ijasah Gratis
  February 9, 2021 10:34

Ijasah merupakan salah satu hal yang wajib dimiliki oleh setiap orang yang sudah selesai menempuh pendidikan serta fungsinya bagi seseorang dalam mewujudkan impiannya. Oleh sebab itu, diakhir masa pengabdiannya Walikota Surakarta membagikan Ratusan ijasah yang masih tertahan untuk jenjang SMK Negeri Di Kota Solo pada Selasa (9/2/2021) di Pendhapi Gedhe, Komplek Balaikota Surakarta. Sebanyak 432 ijasah dibagikan kepada siswa-siswi SMK Negeri yang belum diambil berasal dari SMK N 6, SMK N 5 dan SMK N 3, SMK 7. Sampai dengan hari ini, total ijasah SMK  yang sudah dibagikan sebanyak 792 lembar.

Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo dalam sambutannya menekankan betapa pentingnya memiliki ijasah agar kedepannya tidak menemukan kendala dalam mencari pekerjaan atau melanjutkan pendidikan. Beliau juga berpesan kepada penerima ijasah untuk merawat dengan baik, karena jika sesuatu terjadi seperti bencana alam, ataupun kejadian tak terduga lainnya pengurusannya sangatlah Panjang.  

Acara hari ini, dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Wilayah VII Kota Surakarta Edi Purwanto, Wakil Walikota Surakarta Achmad Purnomo.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

42

Visitors today

20

Visits total

425,575

Visitors total

330,803

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta