Gibran-Teguh Kunjungi Rumah Sakit Darurat Covid-19 Benteng Vesternburg, Danrumkitlap: Belum Ada Pasien Positif
February 27, 2021 09:57
Usai tinjau proses vaksinasi di Pasar Gedhe dan Pasar Klewer, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka langsung tancap gas bekerja
February 27, 2021 11:56

Kunjungan ke Pasar Klewer, Gibran-Teguh Pastikan Vaksinasi Bagi Pedagang Berjalan Lancar

Melanjutkan safari blusukan ke Pasar Klewer, Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa menindaklanjuti pelaksanaan vaksinasi bagi para pedagang pasar.

Gibran bersama rombongan datang sekitar pukul 09.30 WIB. Dirinya langsung menuju ke sisi timur Pasar Klewer tempat pelaksanaan vaksin.

Usai berbincang dengan petugas kesehatan dan memastikan semua lancar, Gibran turut memasuki bilik vaksin dan berbincang dengan lansia yang usai disuntik.

Bahkan Gibran turut membantu petugas dengan memanggil nomer antrean orang yang akan divaksin. “Nomer 28A, Monggo masuk Ibu,” ujarnya mempersilakan.

Pada lawatan itu, Gibran turut ditanya awak media soal kegiatannya usai dilantik, “Insya Allah Solo aman, ini berkegiatan biasa seperti sebelum dilantik, memastikan vaksinasi lancar. Kita kebut terus. Yang saya lakukan kan sama seperti dulu (blusukan) agar tidak berjarak dengan masyarakat,” tutur Walikota Surakarta itu.

Comments are closed.