Pemerintah Kota Surakarta
Gibran Salurkan 500 Paket Sembako ke DPP Pasoepati, Maryadi Gondrong: Kami Siap Dukung Kebijakan Olahraga
  February 27, 2021 21:20

Gibran Rakabuming Raka menyambangi Sekretariat sementara DPP Pasoepati, di Laweyan. Sabtu (27/2/2021) malam. Selain untuk bersilaturahmi dengan jajaran rekan-rekan suporter Persis Solo itu, Gibran turut menyalurkan 500 paket bantuan sembako.

Maryadi Gondrong selaku Presiden Pasoepati mengungkapkan terima kasih atas perhatian Gibran, “Alhamdulillah kami mendapat bantuan sembako yang lumayan banyak. Ini akan dibagi per Korwil, akan didata dulu, agar penerimanya nanti juga tepat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Gibran turut menyampaikan, kekuatan soliditas Pasoepati yang selalu mendukung Persis Solo, tetapi disamping itu Pasoepati juga diharapkan untuk mendukung semua lini cabang olahraga di Kota Solo, “Tim sepakbola di Kota Solo nggak cuma 1, tapi ada juga Bhayangkara FC yang berlaga di Liga 1, saya titip juga mohon didukung. Olahraga lain juga butuh support seperti volly, skateboard, BMX dan masih banyak lagi. Yang mana prestasinya juga bagus-bagus, butuh didukung,” tandas Gibran.

Lebih lanjut, Maryadi Gondrong mengungkapkan akan mendukung kebijakan Walikota Solo demi kemajuan olahraga di Kota Bengawan, “DPP Pasoepati mendukung penuh kebijakan olahraga, sepakbola pada khususnya. Kami berharap nantinya akan ada angin segar bagi kemajuan Persis Solo,” tuturnya.

Penasihat Pasoepati Ginda Ferrachtriawan turut menyampaikan Pasoepati akan tetap solid tegak lurus mendukung sepakbola khususnya dan cabang olahraga yang lain. “Kita percaya pemimpin yang baru ini akan membawa atmosfer yang menyejukkan untuk kemajuan olahraga, karena Mas Gibran pun bercita-cita Solo menjadi kota destinasi olahraga, kita siap mendukung hal itu,” terang pria yang juga anggota DPRD Solo itu.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

24

Visitors today

18

Visits total

425,349

Visitors total

330,681

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta