Pemerintah Kota Surakarta
Ganjar Dan Gibran Bersama-sama Tinjau Vakainasi Di RSUD Dr. Moewardi Solo
  March 1, 2021 15:54

Setelah sebelumnya Walikota Surakarta menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah di RS Hermina Solo , kini kedua pemimpin tersebut bersama-sama menyambangi RSUD Dr. Moewardi untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Setibanya di RSUD Dr. Moewardi, Ganjar dan Gibran langsung menuju ruangan vaksinasi lewat pintu samping untuk menghindari adanya kerumunan. Orang nomor 1 di Jawa Tengah tersebut menyaksikan proses penyuntikan vaksin sembari berujar “Piye bu , sakit ndak” , kemudian langsung disahut oleh salah satu warga penerima vaksin yang sedang disuntik “Ndak pak” jawab warga sambil malu-malu.

Gubernur Jawa Tengah menyampaikan apresiasi kepada Walikota Surakarta karena telah melakukan percepatan vaksinasi bagi lansia dan pedagang yang sedianya dilakukan hari ini , Senin (1/3) pada kenyataannya sudah dilakukan lebih awal pada hari Sabtu (27/2).

“Saya seneng dengan tanggapan warga adanya vaksinasi, kata mas Walikota bahwa warga sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi ini. Tak kira baru hari ini ternyata sudah dari sabtu kemarin ya vaksinasinya”, ujar Ganjar yang ditemani Gibran kepada awak media dan warga penerima vaksin.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

1

Visits total

424,962

Visitors total

330,423

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta