Pemerintah Kota Surakarta
Kota Solo Siap Genjot Vaksinasi untuk Pulihkan Ekonomi
  March 2, 2021 16:14

Bertempat di Ruangan Natapraja, Walikota Surakarta, Wakil Walikota dan Forkopimda Kota Surakarta didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Percepatan Penanganan Pandemi COVID-19, secara virtual dengan Gubernur Jawa Tengah.

Dalam kesempatan ini, Sekda Provinsi Jawa Tengah menyampaikan rekomendasi dari Pemerintah Provinsi, diantaranya: target vaksinasi Tahap II selesai pada akhir Maret, mempercepat droping vaksin dari pemerintah pusat serta percepatan vaksinasi pelayan publik. Memantau kesiapan fasilitas pelayanan kesehatan terkait pelaksanaan vaksinasi seperti jaringan internet, perangkat komputer hingga sumber listrik. Rekomendasi terakhir berkenaan dengan persiapan skenario vaksinasi berbasis non fasilitas kesehatan.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berpesan bahwa prioritas vaksin untuk lansia harus di segerakan karena sangat penting, dan terkait entry data dari masing-masing wilayah Kota Kabupaten bisa lebih dioptimalkan, sehingga data yang diterima pusat adalah data yang paling terkini.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

8

Visitors today

7

Visits total

425,583

Visitors total

330,810

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta