Pemerintah Kota Surakarta
Walikota Solo, Gibran Rakabuming hadiri Pelantikan Dewan Kehormatan & Pengurus PMI Masa Bakti 2021-2026
  March 31, 2021 15:17

SOLO– Walikota Surakarta menghadiri Pelantikan Dewan Kehormatan Dan Pengurus PMI Masa Bakti 2021-2026 Rabu(31/3).Kedatangan Gibran disambut oleh Ketua PMI Surakarta dan segenap pengurus PMI Kota Surakarta. Bertempat di Politeknik Akbara pelantikan ini turut dihadiri oleh Pengurus PMI Jawa Tengah, dewan pengurus dan anggota dewan kehormatan PMI Surakarta.

Pada kesempatan ini Ketua PMI Surakarta, Cokro Susanto menyampaikan, pengurus PMI harus fokus pada tujuan, bekerja keras dalam kebersamaan. PMI menjadi ladang amal yang sangat subur. Diharapkan seluruh pengurus dan segenap relasi untuk menanam dan memberikan yang terbaik.

Kemudian sambutan disampaikan oleh Jamal Wiwoho selaku dewan kehormatan PMI Surakarta menyampaikan Griya Bahagia dan Griya PMI Peduli menjadi PMI adalah ujung tombak dalam memanusiakan manusia. Dibutuhkan kerja keras dan kerja tulus, sudah saatnya kita berpikir untuk orang lain yang sangat membutuhkan.

Selain itu, sambutan juga disampaikan oleh Ketua PMI Jawa Tengah, Imam Trianto. Beliau meminta seluruh pengurus PMI untuk tetap optimis, semangat terus berjuang ditengah pandemi Covid-19. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Solo karena sudah bersinergi dengan baik dengan PMI.

Acara diakhiri dengan pembacaan Surat Keputusan dan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Ketua PMI Jawa Tengah, Imam Trianto dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Gibran Rakabuming dari Ketua PMI Jateng kepada dewan kehormatan dan pengurus PMI Kota Surakarta.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

27

Visitors today

19

Visits total

425,352

Visitors total

330,682

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta