Pemerintah Kota Surakarta
Walikota Surakarta Pimpin Rapat Koordinasi Camat dan Lurah se Kota Surakarta dan Tegaskan Fokus Vaksinasi Lansia
  April 15, 2021 16:45

SURAKARTA (15-4) – Walikota Surakarta memimpin Rapat Koordinasi Camat dan Lurah se Kota Surakarta didampingi Wakil Walikota dan Sekertaris Daerah Kota Surakarta. Bertempat di Bale Tawangarum Kompleks Balaikota, rapat koordinasi ini dihadiri seluruh camat dan lurah se kota Solo dan jajaran Kepala Perangkat Daerah Kota Surakarta. 

Diawali laporan dari Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Hendro Pramono, menyampaikan pokok dari persiapan PTM, terkait renovasi pembangunan beberapa lapangan di Solo, danq rekayasa lalu lintas menjelang cuti bersama libur lebaran serta terkait kinerja satgas jogo tonggo. 

Pada kesempatan ini, Walikota memberikan arahan untuk tetap memfokuskan vaksinasi untuk lansia. “Saya tegaskan fokus vaksinasi masih untuk lansia,” tegas beliau. 

Walikota Solo juga memberikan arahan terkait persiapan PTM, Gibran meminta para Lurah dan Camat untuk menyampaikan kepada para wali murid untuk tidak khawatir karena Solo sudah aman. “Mohon bapak dan ibu Lurah, bapak dan ibu Camat bisa mensoundingkan kepada orang tua murid, Solo sudah aman, anak anak bisa masuk sekolah, ” jelas Gibran. 

Gibran juga meminta seluruh Camat dan Lurah dapat mengoptimalkan satgas jogo tonggo untuk memonitoring dan mengevaluasi jasa pelayan publik,  meminta seluruh masyarakat untuk merawat dan menjaga sarana olah raga yang ada termasuk lapangan dan stadion yang saat ini sedang dalam proses renovasi. 

Terakhir Gibran menegaskan agar masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama beribadah di bulan Ramadhan. “Sahur dan buka hanya dengan keluarga di rumah saja, tidak ada buka bersama, tidak ada sahur on the road. Silahkan beribadah di masjid sekitar rumah” tandas Gibran.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

1

Visits total

424,962

Visitors total

330,423

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta