Pemerintah Kota Surakarta
Jelang Lebaran, Tim Terpadu Jejaring Keamanan Pangan Kota Surakarta, Sidak di Distributor dan Pusat Perbelanjaan
  April 27, 2021 10:05

Tim Terpadu Jejaring Keamanan Pangan  melakukan sidak keamanan pangan di pusat perbelanjaan dan distributor di wilayah Kota Surakarta, Selasa (27/4/2021).

Inspeksi mendadak itu diantaranya dilakukan Dinas Kesehatan Kota Surakarta, Polresta, Bagian Kesra, Disdag Satpol Dispertan, Dinas Perindustrian Kota Surakarta.

Kabid Data Sumberdaya dan Kesehatan DKK, Sri Rahayu Susilowati menyatakan sidak dilakukan mengingat pada jelang lebaran biasanya tingkat konsumsi pangan kemasan sangat tinggi sehingga pemerintah berupaya menjaga keamanan pangan di Surakarta.

Dalam sidak pengawasan bahan makanan dibagi dua tim. Tim pertama di Luwes Gading, pedagang kurma di jalan Kapten Mulyadi, Hypermart dan paragon. Tim 2 melakukan pengawasan dibagian utara antara lain di Luwes Mojosonggo dan distributor makanan di area Jagalan.

Himbauan dilakukan DKK Surakarta kepada masyarakat untuk teliti saat membeli bahan makanan terutama menjelang lebaran. Hal yang perlu diperhatikan adalah tanggal kedaluwarsa dan kondisi kemasan makanan

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,394

Visitors total

330,705

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta