Pemerintah Kota Surakarta
Lepas PNS Pensiun, Sekda Ingatkan Terus Produktif
  April 28, 2021 09:45

SOLO – Bertempat di Pendapi Gede Balaikota Surakarta, Rabu (28/4), Sekretaris Daerah Ahyani melepas 26 Pegawai Negeri Sipil yang akan pensiun mulai 1 Mei nanti. Selain itu Ahyani juga menyerahkan 6 uang duka bagi PNS dan keluarga PNS yang meninggal dunia. Dalam sambutannya, ia berpesan agar PNS yang telah purna tugas tetap produktif dalam berkarya di masyarakat.

“Saya ingatkan bapak ibu meskipun sudah bebas tugas dari PNS, harus tetap produktif di masyarakat. Meskipun sudah tidak bekerja di Pemkot, bapak ibu harus terus bergerak dan produktif,” ungkapnya.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa Pemkot Surakarta akan mulai perubahan birokrasi khususnya penyederhanaan birokrasi dalam jabatan di Pemkot. Ia menyebutkan perubahan ini harus dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di bidang pemerintahan.

“Kami mohon doanya agar Pemkot dapat mengikuti perubahan di bidang birokrasi untuk negara lebih maju dan lebih baik lagi,” jelas Ahyani.

Pelepasan PNS pensiun dan penyerahan uang duka menjadi agenda rutin dari Pemkot dalam memberikan penghargaan kepada PNS yang telah memberikan pelayanan hingga purna tugas.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,325

Visitors total

330,663

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta