Pemerintah Kota Surakarta
Teguh Prakosa Hadiri Silahturami dan Sosialisasi Hasil Rakornas Zakat Tahun 2021 Soloraya
  June 6, 2021 12:51

SURAKARTA – Wakil Walikota, Teguh Prakosa menghadiri Silaturahmi dan Sosialisai Hasil Rakornas Zakat Taken 2021 se Eks Karesidenan SURAKARTA, Minggu (6/6) bertempat di Hotel Harris. Turut dihadiri oleh Ketua Baznas RI, Ketua Baznas Provinsi Jawa Tengah dan seluruh Ketua Baznas se Solo Raya.

Pada kesempatan ini Teguh menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin baik antara Baznas dengan Pemerintah Kota Surakarta. 

“Atas nama Pemerintah Kota Surakarta memberikan apresiasi kepada BAZNAS yang selalu mendistribusikan zakat sesuai aturan yang ada. Baznas sebagai mitra pemerintah turut aktif dalam mewujudkan Program Pemerintah Kota Surakarta” ujarnya. 

Selanjutnya, Teguh menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan bantuan dari Baznas yang turut andil membantu siswa kurang mampu dalam memberikan fasilitas berupa HP guna mendukung pembelajaran jarak jauh. 

“Pemerintah Kota Solo sangat berterima kasih atas sumbangan Baznas HP berupa 200 HP pada tahun 2020 kemarin untuk siswa tidak mampu untuk belajar jarak jauh dikala pandemi” jelasnya. 

Sementara itu, disampaikan oleh Ketua Baznas RI, Prof. Dr. K.H. Noor Achmad, M. A diperlukan beberapa improvement menuju Baznas yang lebih baik dikemudian hari. 

“Perlu adanya digitalisasi, untuk meningkatkan kualitas administrasi juga. Selanjutnya adalah memperluas jaringan dan menguatkan kelembagaan sehingga terwujud pernyaluran zakat Baznas yang aman syar’i, aman regulasi dan aman NKRI” pangkasnya.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

2

Visitors today

1

Visits total

424,962

Visitors total

330,423

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta