Pemerintah Kota Surakarta
Pemkot Terima Bantuan CSR, 203 baju Hazmat dari PT. ACE Hardware
  June 9, 2021 09:00

SURAKARTA – Pemerintah Kota Surakarta menerima bantuan CSR dari PT. ACE Hardware Solo, bantuan berupa 203 buah baju hazmat yang diberikan langsung Store Manager Operational PT. ACE Hardware Solo, Nurjaman dan diterima langsung oleh Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa, Rabu (9/6) bertempat di Pendhapi Gedhe Balaikota.

Pada kesempatan ini, Teguh Prakosa menyampaikan apresiasi kepada PT. ACE Hardware atas bantuan yang diterima sangat bermanfaat untuk pemulihan ekonomi. 

“Atas nama Pemerintah Kota Surakarta, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Nurjaman yang mewakili PT. ACE Hardware yang sudah berkontribusi terhadap percepatan pemulihan ekonomi di Kota Surakarta dengan memberikan 200 pcs baju hazmat sebagai pencegahan covid-19 sekaligus untuk mempercepat pemulihan ekonomi” jelasnya. 

Bantuan yang diterima oleh Teguh Prakosa langsung diteruskan kepada perwakilan Dinas Kesehatan Kota Surakarta, dr. Sri Rahayu Susilowati untuk kemudian didistribusikan kepada pihak terkait.

Terakhir, Store Manager Operational PT. ACE Hardware, Nurjaman menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Surakarta yang telah mengusahakan kegiatan bisnis tetap berjalan dengan baik. 

“Bantuan kita berikan langsung ke Walikota, dengan pertimbangan agar tepat sasaran karena lebih mengetahui, lokasi mana yang membutuhkan. Harapan terbesar dari kami dan perusahaan, semoga kami bisa berkontribusi dalam penanganan covid-19. Terima kasih atas segala hal yang telah dilakukan  oleh pihak Pemkot Surakarta sehingga kegiatan bisnis bisa berjalan sebaik mungkin” pangkasnya.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

27

Visitors today

16

Visits total

425,323

Visitors total

330,662

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta